Mitsubishi Motors hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”. Tema ini diperlihatkan melalui booth pameran seluas 2.106 meter persegi yang berlokasi di Hall 10 No. 10A. Mitsubishi menghadirkan 13 kendaraan display dengan sudut-sudut tematik yang bisa dieksplor lebih jauh oleh pengunjung pameran.
Tema yang diusung juga menunjukkan komitmen tim Mitsubishi Motors untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan yang dibutuhkan dan bisa dirasakan konsumen, bukti keseriusan brand yang sudah hadir lebih dari 50 tahun di Tanah Air. Tahapannya dimulai dari menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual.
Area pertama yang bisa disambangi adalah area tengah tempat produk-produk terbaru Mitsubishi Motors diperlihatkan. Terbaru, ada All New Triton dan Pajero Sport sebagai unggulan di segmen niaga ringan dan SUV medium. Pembaruan kedua model juga dihadirkan di sisi desain hingga fitur teknologi.
Area kedua yang bisa dilihat adalah layanan kanal digital lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), aplikasi Mitsubishi Connect ID (MCID) serta pemaparan perjalanan Mitsubishi Motors selama 50 tahun.
Aplikasi MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface dan user experience yang lebih informatif dan memudahkan konsumen. Pada sudut MCID, tersedia informasi untuk penggunaan aplikasi yang meningkatkan pengalaman pengguna Xforce dalam berkendara. Aplikasi ini bisa diakses lewat telepon genggam dan terhubung ke kendaraan.
Sudut lain yang menarik adalah display model kendaraan listrik L100 EV. Model kendaraan niaga kecil ini mensimulasikan sistem Vehicle to Everything (V2X) dan fungsi discharging serta stasiun pengisian daya seperti satu kesatuan ekosistem untuk kendaraan listrik. Funsi ini dapat dinikmati pengunjung untuk mengisi daya berbagai gadget di charging station.
Lainnya ada display XForce. Para pengunjung bisa merasakan sound system Dynamic Sound Yamaha Premium dengan lagu yang disediakan pada kendaraan. Hadir juga pengaturan mode suara Signature, Powerful, Relaxing, dan Lively.
Terletak di sebelah special display Triton dan Pajero Sport terdapat sudut untuk buah hati Kid’s Adventure Area bersama Triton Educar. Anak-anak bisa membaca buku dan mencoba fasilitas Kidzania Car Design Center secara cuma-cuma.
Terakhir, terdapat Life’s Adventure Lounge untuk berkonsultasi dengan suasana nyaman. Konsep ini berbeda dengan pameran sebelumnya karena kali ini Mitsubishi Motors ingin memberikan pengalaman berbeda lewat kenyamanan dan kemewahan elegan khas lounge untuk konsumen.